Tamu

Welcome…

Please leave your identity and comment…

Arigato gozaimasu

21 thoughts on “Tamu

  1. assalamualaikum,,,,
    kembangkan terus yaaa….blog nya supaya ilmu agama islam terus di ajarkan buat umatnya,,,amien..

    kalau bisa dalam blognya diisi dengan mp3 atau video tentang islam yaaa…agar bisa didownload untuk nambah pengetahuan…
    Makasih ya dah baca….

    wassalam

  2. Wa’alaikumsalaamwarahmatullahi…
    Syukron atas dukungannya…
    Dan syukron juga atas usulnya. Kami akan usahakan.

  3. Assalam…

    ana da sedikit komen nh bwt fosmi

    mengenai program fosmi..
    koq ky nya skg mulai sepi lagi..

    mading fosmi (pubek nh) n mading keputrian udah g kliatan,
    i-medicine blm terbit2 (padahal ditunggu tuh,hehe)
    giliran nyuci mukena udah g jalan lg,padahal mukena ky nya dah mulai kotor loh,
    sholat kn hrs dlm keadaan suci,gmn mo suci kl mukena nya aja ky gt..
    kmrn da pendftaran liqoan baru bwt anak2 08,tp sampai skg blm ada konfirmasi lebih lanjut,
    saran ana,fosmi baiknya mulai cr2 murobbi,kl lama2 ntar keburu pudar semangat tmn2 bwt ikut liqoan,kn syg…😦

    tmn..jgn biarkn smgt jihad terkikis hbs…
    keep spirit
    keep istiqomah
    surga Allah menanti..🙂

  4. mading fosmi,,tadi kami udah buat,,tapi ketika beberap bahan akan di print ternyata belum ke save,,so gagal launching hari ini,,afwan ya ikhwafillah..
    secepatnya akan terbit,insyaAllah..
    i-med lagi nunggu nara sumber beliau orang sibuk sih🙂
    mukena belum di cuci?afwan ana g tahu ntar de ana cuci,,gampang ttu..
    liqoan buat anak 08?akhwat ya?
    bole ana minta nama2nya siapa?kalo perlu si sekalian aja yang udah fix kelompoknya,,ntar di bantuin cari murabi nya..
    keep fight!!!
    allahuakbar!!!

  5. iya,tapi vakumnya jgn klamaan …

    mengenai mukena,mending kasih tw ke tmn2 bid mushola aja,kan kmrn sebenernya msg2 bidang da dp giliran bwt nyuci,cuma skg koq g jalan lagi..(g prlu antum yg nyuci,hehe)

    klu mengenai data anak 08 yang mw ikut liqoan udah ada sama anak fosmi (sama anak bid kaderisasi kl g salah),jd kl bisa tmn2 di bidang kaderisasi diingetn aja,takut mereka lupa krn klamaan libur🙂

    saling ngingetin aja..

  6. o ya,
    da tambahan lagi nh…

    mengenai mushola kita…
    terutama bagian putri,kl habis hujan karpetnya sering basah dan bau..

    kl bisa,tiap sore da yang g’lipatin karpet n taruh dtempat yang aman dari air hujan..

    kasihan akhwat2,sholat harus nahan bau..🙂

  7. Aslkm ikhwafillah…
    jgn pernah berlepas diri dari amanah ini…
    Bersama2 kita berjuang…semoga fosmi jd lebih baik lagi…
    Amiin,,,
    Keep hamasah!!!

  8. Assalamu’alaikum..Wr..Wb..
    Rindu bersama teman2 Fosmi…
    dalam 1 kegiatan kepanitiaan…
    kembali dalam detik2 itu..
    menegangkan…
    penuh masalah…
    penuh suka maupun duka…
    dan penuh kemudahan…
    selalu saja pertolongan Allah SWT datang di saat semua tampak tak mungkin, namun hati kita saling meneguhkan yakin semua pasti ada jalannya, dari jalan setapak bahkan sampai dengan jalan yang besar tanpa hambatan yang tak disangka telah Allah temukan dihadapan mata2 hati yang masih tetap istiqomah..
    dan kita kembali melangkah untuk maju..
    menyelesaikan perjalanan amanah hingga sampai di ujung jalan kematian…
    semoga saat melewati pintu kematian kita semua dalam keadaan islam dan taqwa…Amiin…
    Jazakumullah khairon khasir…

    • waalaikumsalam fadlul resi

      rindu jg akan kebersamaan itu akh,,
      pengalaman spiritual yang tak tergantikan…

      ampe maut memisahkan kita,,jangan pernah melupakan saudara2 di fosmi ya..^^

      jazakallah

  9. af1 syp yang ngurus blog ini?
    kok yang udah di approve trus di tangguhkan lagi?
    ada apa?
    ada yang ditutup2in???

  10. Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh..
    Apa kabar ukhti,, akhi smua…??
    Moga selalu senantiasa dilindungi Allah SWT..

    Semangat terus ya utk mnjalankan amanah…
    Go..Go…
    Fighting…
    Keep Hamasah…

    ^_^

  11. Assalamu’alaikum wr.wb
    Khaifa Hal ukh,, akh semua…
    lama tak bertandang ke blog ni…

    hmm,, kmren uda MuBes ya..???
    waaah,, tak terasa uda habis waktu setahun kepengurusan..

    Selamat buat Uda Yon.. yang telah berhasil mengemban amanah nya selama setahun ini…
    Ana selaku anggota yang dinaungi Uda Yon..
    Mohon maaf jika bnyk mmbuat kesalahan…
    Mohon maaf jika tak banyak membantu…
    Mohon maaf juga karna tak bisa hadir wktu mubes itu…

    Moga FOSMI senantiasa berjalan dengan baik…

    Selamat….
    Selamat. atas terpilihnya Erizal Azmi sebagai KeTum periode (2011/2012)
    Moga dpt menjalankan amanah nya dengan baik…
    Moga dapat menaungi anggota ny dengan baik..
    Tantangan telah menanti didepan…
    Tetap Semangat…

    Salam Ukhuwah…
    ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s